Senin, 29 November 2010

Sesi Latihan MotoGP Sepang : Lagi-lagi Rossi


February 27, 2010
Sesi Latihan MotoGP Sepang : Lagi-lagi Rossi Valentino Rossi masih menjadi yang tercepat dalam sesi latihan di sirkuit Sepang (26/2). Setelah sebelumnya Rossi menjadi yang pertama, disesi latihan kedua Rossi kembali membuktikan performanya dengan mencatat waktu tercepat dari 39 putaran dengan catatan waktu 2 menit 0,271 detik untuk satu putaran nya.
Hasil ini lebih baik dai catatan waktu yang diraihnya pada sesi latihan pertama di sirkuit yang sama.
Sementara Casey Stoner yang menjadi saingan terdekat Rossi berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0,241 detik di belakangnya.
Nicky Hayden, rekan satu tim Stoner, menempati posisi ketiga setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 00,703 detik dalam 44 putaran pengujian. Sedangkan Dani Pedrosa dari tim Honda tampak belum maksimal karena hanya menempati posisi kedelapan dari 57 kali putaran.
Marco Simoncelli dari tim Honda Gresini harus pasrah nemerima nasib buruk karena harus dibawa ke rumah sakit setelah terpental dari motornya dan mendarat dengan kepala. Beruntung, setelah menjalani CAT scan tak ada luka dalam dan masalah pada otaknya karena kecelakaan .
“Sepertinya  saya punya banyak keberuntungan di Sepang,” katanya. ” Kami sudah duakali melakukan tes MotoGP di sini dan saya mengalamai dua kecelakaan juga disini, walaupun untungnya tanpa adanya masalah yang serius.”
Sementara rekan satu timnya, Marco Melandri, juga mengalami kecelakaan kecil yang tak terpaut dengan kecelakaan yang dialami Simonchelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar